Hasil Test Kamera Sony Xperia T3

8 MP atau 13 MP Secara teknis sebenarnya tak ada bedanya, kecuali soal resolusi. Masalahnya, yang penting adalah apa saja tawaran fiturnya yang mengajak pengguna merasa lebih banyak berkreasi. Xperia T3 lebih diperkaya dengan berbagai pilihan pemotretan. Selain Superior Auto yang jadi fitur khas pemotretan otomatik, ada mode Manual, AR Eff ect, Creative Eff ect, Time Burst, dan Sweep Panorama. Semua opsi ini pemakaiannya sama dengan Xperia Z maupun lainnya. Fitur Social Live menghubungkan langsung antara hasil pemotretan ke media sosial yang Anda pilih. Sehingga lebih singkat meng-upload. Satu tambahan yaitu Portrait Retouch menjadi kabar gembira bagi pendamba selfie.

Info mengenai Game Ppsspp yang bisa di mainkan di smartphone dengan operating system android terbaru, silahkan disimak.

Opsi ini akan memindahkan tugas kamera utama ke kamera depan (1,2 MP). Tapi jangan terburu capture karena ada beberapa pilihan tema. Sony juga mengemas agar menu fotografikian kaya. Oleh karena itu, Anda masih bisa menambahkan berbagai aplikasi yang telah dipilih oleh Sony dan dihimpun di aplikasi Sony Select. Beberapa diantaranya aplikasi Perfect Clear, Time Lapse, Camera 2, Vine, PhotoSuite, dll. Sayang Anda perlu sedikit waktu untuk mengunduhnya, jika belum terinstal. Mode Manual tampaknya amat menarik untuk dicoba. Karena hampir semua pengaturan tersedia. Di antaranya Scene yang lebih banyak pilihannya. Pemotretan Soft Snap, Landscape, Anti-motion Blur, Backlight Corection, hingga pengaturan ISO. Jangan lewatkan pemotretan untuk pet, di pantai, memotret makanan (close up), semuanya tinggal dipilih. Pemotretan dengan pilihan 8 MP hanya bisa memperoleh rasio aspek 43. Jika menginginkan 169, resolusinya 5 MP.

Multimedia

Thanks to Walkman audio player. Tugasnya tidak hanya sebagai pemutar audio, namun menyediakan koleksi lagu. Tentu saja peran dari Sony Music terlihat di sini, menunjukkan kolaborasi antarunit Sony. Inilah yang membedakan mengapa Samsung dan LG tak bisa melakukan hal serupa. Interface audio player Walkman juga sangat futuristis. Menawarkan pengelompokan lagu berdasarkan artis, album, lagu juga playlist. Anda juga bisa mengganti tamplan layar ketika lagu diputar dengan theme yang lebih dinamis. Tak ketinggalan adjustment sinyal audio. Seri ini dilengkapi dengan booster audio berupa fitur ClearAudio+. Efek audio terasa signifikan dibandingkan dalam keadaan non aktif.

Tetapi kalau masih terasa kurang nendang, manfaatkan manual adjustment. Walkman juga terintegrasi dengan internet. Anda bisa mencari informasi lagu langsung ke Wikipedia, atau bahkan menyimak video klip maupun konser sang artis. Fitur Radio FM dilengkapi dengan RDS. Fitur lain yang sangat penting dan sudah tersedia sejak Sony bergabung dengan Ericsson adalah TrackID. Ini semacam Shazam untuk mengenali sebuah lagu. Selanjutnya Anda bisa menyimak lebih banyak info sang artis. Kualitas audionya layak diberi acung jempol. Apalagi ketika memindahkan ke earphone bawaan yang cukup mendukung output bermutu. Sedangkan pemutar video sanggup menampilkan video HD. Faktor ini tentu juga berkat dukungan engine BRAVIA Mobile yang menggunakan varian terbaru.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *