Demi memanjakan para gamer, Delux sebagai produsen mouse dan keyboard ikut terjun ke dalam industri game. Salah satu produknya yang patut diperhitungkan adalah keyboard T20. Produk ini memiliki total 125 tombol dengan 20 tombol makro yang bisa diprogram setelah memasang software dari CD yang ada di dalam paket penjualan. Dibalut dengan warna hitam, T20 memiliki dimensi yang cukup besar. Di sisi atas terdapat “jalur” penggaris yang ternyata adalah tempat pemasangan sepuluh tombol makro berkode “G”.

Tombol makro ini memang dipasang dalam keyboard terpisah yang disertakan. Sepuluh tombol lainnya terbagi dalam kode “K” dan “O” dalam satu tombol yang terpasang di sisi kiri. Penggunaannya dapat diganti dengan menekan tombol profile “O/K” yang terletak di atasnya. Di sisi kirinya juga disisipkan holder untuk memudahkan saat dibawa bepergian. Padahal, dengan bobot mencapai 1,5 kg, keyboard ini tidak bisa dikatakan ringan. Desain finishing yang berbeda di sekitar tombol­tombolnya membuatnya terlihat seperti keyboard dengan material metal.

Anggapan tersebut akan langsung berubah setelah Anda menyentuhnya dan sadar bahwa produk ini sepenuhnya terbuat dari plastik. Selain memudahkan gamer untuk mengatur tata letak tombol ketika bermain game, T20 juga memanjakan mereka dengan menyediakan palm rest, dan pengatur volume suara di sisi kanan atas. Untuk konektivitas, keyboard ini menyediakan satu slot USB 2.0, dan card reader (SD dan microSD) di sisi kanan yang diduet kan dengan penutup khusus seperti pelatuk senjata.

T20 termasuk keyboard hybrid karena tombol A, W, S, D dan arrow keys menggunakan tombol mekanik red switch dengan ketahanan lebih baik. Hal ini terasa efektif karena tombol­tombol tersebut adalah tombol yang paling banyak ditekan saat bermain game. Dengan harga yang terjangkau, keyboard ini bisa menjadi solusi untuk para gamer yang menginginkan keyboard murah berkualitas.